•April 8, 2010 • Leave a Comment

waktu saya tulis postingan ini,,saya biarkan kosong di bagian judul..saya tidak ingin memaksa atau mensugesti pikiran kalian tentang tulisan  kali ini. saya akan membiarkan kalian bebas berekspresi dengan otak kalian,,bebas menentukan judul apa yang kira-kira tepat mewakili  postingan kali ini..

well hidup saya masih gitu gitu aja,,nothing special..ga ada sesuatu yang spesial untuk di share kali ini..mungkin karena temn saya maya yang sudah-sangat-sangat-sibuk-sekali sehingga tidak sempat melirik blog ini..atau mungkin benar kata si lelakikaku itu bahwa saya tidak sedang jatuh cinta sehingga saya tidak menuliskan apapun di blog saya ini,,

ah tidak,,si lakilakikaku itu salah!kmarin saya mempunyai/memiliki/menjalani atau apapun itu namanya-saya tidak tahu pasti- dengan seorang laki-laki..lakilaki masa lalu yang dulu saya pernah punya kenangan dengan dia 🙂

ah ah,,saya tidak sedang ingin membicarakan ituu!saya ingin…

kemana perginya semua teman2 saya ya??apa mereka lupa dengan saya??saya sedang sedikit merasa kesepian.bahkan terkadang stress..padahal sedang tidak ada masalah,saya stress karena akhir2 ini saya tidak punya teman untuk cerita bahkan ketika internet saya yang- entah sudah keberapa kalinya mengecewakan saya ini – kemarin berhasil merusak test online pertamina saya..saya tidak mempunyai siapapun untuk berbagi sumpah serapah.ludah yang di telan tidak lagi berasa air.batu rasanya karena pahit nya harus kutelan sendiri*lebayatun*.

many things i wanna write..about the train!!yang kemarin saya naiki dan baru kali itu saya begitu berasa dekat dengan kematian!astaga…apa iya segitu menyedihkan nya transportasi darat yang ada di indonesia??bukanya saya tidak punya uang sehingga saya harus dengan nistanya memilih untuk naik kereta ekonomi..hanya saja..sudah tidak ada pilihan lain!!saya berkejaran dengan waktu dan ditambah kereta ac ekonomi itu hanya berhenti sampai depok!! saya tidak diberikan pilihan,kereta ekonomi itu lah pilihan saya terakhir dripada saya harus menunggu satu jam lagi untuk kereta berikutnya yang juga ekonomi.

tuhan ku,,apa saya harus berdesak desak seperti itu nanti setiap hari nya sepulang saya bekerja senin besok??berarti semua keindahan mendapatkan pekerjaan harus berbanding terbalik dengan kenyataan saya harus berdesak desakan setiap pergi dan pulang dari jakarta ke bogor??tuhanku..aku tak sanggup..tak perlu engkau kasih aku penderitaan seperti itu..aku pasti masih akan tetap mensyukuri nikmat mu yang telah kau berikan padaku *pleaseee ;;)

it’s getting late and i’m sleepy..padahal masih banyak yang mau di tulis..

catcha latter ..



we’re gonna be fine

•March 12, 2010 • Leave a Comment

dedicated to my someone special that have to live in a different city from me to study and work:(

hope this LDR work!!

LDR

•March 11, 2010 • 2 Comments

I hope we’ll be fine

I hope we’ll be okay

All I need is knowing you’re fine

I just need a smile from u

I don’t mind to wait

Baby that’s fine

I think it’s worth it

To wait for someone like you

I guess I’m just gonna be fine

So I’ll see you soon

Can’t wait to have you back here

Next time I’ll hold you

And glad to know you’re mine

ABCD

•February 24, 2010 • Leave a Comment

jangan berharap postingan gua yang kali ini akan bermutu dan berbobot(macam postingan sbelum nya bermutu dan berbobot aja)

oia,,keberadaanku sudah tergantikan,,secepat itukah :(( dan gua masih tetep aja gitu intip2 profil nya dia,,sial nya profile cewe nya private uy!! *gak nyambung*

lagi dengerin lagu2 jaman masih nge kos di alhasanah,,kellis lil’star,,nelly wadsyaname,,sean paul im still in love dan masih banyak lagi,,,berencana membawa suasana dulu kesini.tapi tetep aja,,GAK BISA!!! i miss them,,miss al hasanah,,,gua bahkan masih hapal bau kosan itu,,bau kamar mya,,bau kamar mella,,kamar gua,, 😦

sekarang baru gua sadari betapa waktu sangat berharga,,selalu berharap ada pintu doraemon buat balik ke jaman itu,,

lagi punya hobby baruuu,,nge download minus one lagu2 di 4shared..dan merekam nya ke video,,buat di upload ke tumblr :)),,kegilaan mencapai titik tertinggi dalam mengisi hari2 kosong..god i need JOB!!

muak gua ama omongan orang busuk ituuuuu!!fuk!!gua juga lagi cari kerja bangsat!!!!ga usah sok bener dah,,macam kerja lo uda bener aja!!!

pengen punya duit biar bisa ke negara tetangga,,nyamperin diaaa,,curious klo dia gua samperin bakal gimana yaa,,,apa si cewe itu bakal diputusin trus balik ke gua,,,ato gua ama dia emang uda bener2 hopelesssssssss *yg banyak s nya biar lebayatun*

sekarang lagi web caman ama rianji!!

bubye.. :*

regards

b

GET A LIFE!!

•February 15, 2010 • 2 Comments

where i have been..

•January 20, 2010 • 1 Comment

udah lama banget ya ngga nengok2 blog yang satu iniii….

hihihiiii….kangen posting di blog ini..

what happened to my life???

well my life totally sucks now..gua pikir setelah menyelesaikan study di bidang kajian ilmu komunikasi di salah satu universitas negeri di daerah bandung dan mendapatkan gelar sarjana,,hidup gua akan menjadi lebih baik,,,tapi ternyata tidaaaaakkk!!!!

after i officially left bandung(dikarenakan tuntutan orang tua),,bandung menjadi number1 forbidden area untuk gua datangi,,dan alasanya  sangat jelas walaupun masih tidak dapat diterima dengan akal sehat..

and now im officially jobless,,unemployee atau apapun itu namanya..hidup gua dihabiskan dengan ngurusin baju2 jualan gua..sambil sesekali berikteraksi dengan dunia maya..

gak ada temen ngobrol apalagi temen deket gua sekarang..autis jadi suka mengahayal hal2 yang gak mungkin kejadian di hidup gua..menghayal tentang ARTHUR JOSEPH RAFAEL..yang nyanyi sambil main gitar di depan muka gua :)).. sappy phatetic lil’ me!!berkhayal dia datang dan minta gua untuk menjadi teman hidup dia menggantikan wanita cantik bersuara dahsyat JENNY SUK (which i know exactly this isn’t going to happen ;P) ,,hiks hiks,,

bahkan di umur gua yang 22 tahun ini..masih berasa kaya anak umur 15 tahun,,karena sebagian besar hidup nya di dominasi oleh oranG tua serta buklek2 yang terlalu menuntut ini itu dari seorang perempuan nista bernama NURIZZATI..berdasarkan alasan ingin yang terbaik untuk anak,,cucu,,keponakan nya ini,,sehingga menyebabkan gejolak batin yang sempat membuat pertikaian antara hati kecil serta otak yang gak sinkron..yang berbuntut si NURIZZATI ini tidak mengetahui jati diri yang sebenernya,,apalagi tujuan hidup yang entah mau dibawa kemana..

LDR with my mate “masjooks” make my day worse and worse..make my day by day become more miserable..miss him every minute,,wondering what he’s doing completely driving me nuts,,

yep.. lengkaplah sudah derita hidup gua.. semenjak gak ada temen yang bisa dijadiin tempat gua buat bertumpah ruah,,dengan terpaksa gua luapkan semua di blog kesayangan gua ini..fyi,,gua sama sekali bukan orang yang bisa ngomong sebegini terbukanya..balik lagi ke alasan tadi,,gak ada temen untuk gua ngomongin semua panjang lebar,,,yaaaa,,,beginilah,,

so be ready for the next shit of me..

hanya ingin menyampah :))

•December 8, 2009 • 1 Comment

hoalahhhh,,,,,100 temen yang gua jadiin korban luapan emosi gua masih juga belum cukup mengurangi apa yang lagi dirasaiiinnn :))

hmmm,,,,,,lagi pengen ngomongin dia..

besok dia balik ke kampung nya :((

setelah kebodohan yang gua lakukan,,

setelah kenaivan gua mencoba mendekatkan dia dengan salah satu teman gua yang suka sama dia..

setelah kemaren dengan gak tahanya gua balik duluan di tengah2 ramenya film new moon yang gua tonton bareng dia dan temen gua itu..

setelah sms gua yang 2 lembar itu yang dia bales hanya dengan 2 kalimat singkat..

ternyata,,gua yang ngebuat dia gak bisa gua dapetin:((

feel stupid and wasted,,real looser!!!being dumped by a teenage s8er boy,,and have to compete with a sixteen years old girl who doesnt even know what “cab” mean is!! WTF!!

wish i have guts!!really wanna tell him what is happening deep down inside :((

wish i have guts!!really wanna tell him that he’s the one that brought those buterflies in my stomach everytime i saw him being spoiled..

wish i have guts!!really wanna tell him that he’s the one that makes me phedophilians!!