liburan dan catatan random menjelang hari raya

senanganyaaa…udah bisa nikmatin hari libur kerja sementara yang lainnya masih berkutat dengan kerjaan kantor…uda bisa liburan ke bandung sebelum mulai konsentrasi ibadah di rumah πŸ˜€

yessss..hari ini resmi memutuskan untuk gak kemana2 sampai hari raya nanti..full family’s day..agak kangen juga setelah ber hectic2 ria di kantor sampai terkadang ga bisa ngengok keluarga yang hanya berjarak beberapa puluh KM saja. feeling guilty sedikit.. yea..itulah resiko.. im a slave for my work πŸ˜‰

anyway last day in my office was great..ngundang anak yatim dan bikin pengajian intern kantor buat gua makin bersyukur sama diri gua,,,gratefull to the lord atas semua rejeki yang berlimpah..hidup nyaman tanpa banyak kesusahan..keluarga lengkap yang bisa dukung gua kapanpun di manapun..

and again..for a second time gua berlibur ke bandung..with different friends but the same partner -.-….nothing special about this holiday..maybe i havent met perfect friends and partner buat pergi bernostalgia ke bandung. it was all incomplete. walaupun tetep pergi ke tempat2 yang biasa gua kunjungi 3 tahun ke belakang, tapi tetep aja ga bisa ngerasain euphoria yang dulu gua rasain..hakhakahak..si mella..si mya..si cenong..si ona..si ei..pic jaman jahiliyah..really miss this crazy ladies and how i wish we all can gather dan bernapak tilas di bandung..hahaha

and this partner yang uda kedua kalinya jadi partner gua ke bandung, he’s turn me down..let me down atau apapun itu namanya..sucks and it was all nightmare..never again..dah ah stop talking about this partner..

berlanjut ke liburan..

ga banyak plan yang mau gua isi di liburan ini..selain rencana rawat badan+muka+rambut..selebihnya cuma pengen browsing2 dan posting2 aja πŸ™‚ dah lama juga ga nge blog πŸ˜€ berdiam diri di kamar sambil nonton buanyak banget film2 yang gua lewatkan krn sibuknya gua di kantor 3 bulan ke belakang..

happy holliday guys πŸ˜‰

Advertisements

~ by atoi on September 7, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: