waktu saya tulis postingan ini,,saya biarkan kosong di bagian judul..saya tidak ingin memaksa atau mensugesti pikiran kalian tentang tulisan  kali ini. saya akan membiarkan kalian bebas berekspresi dengan otak kalian,,bebas menentukan judul apa yang kira-kira tepat mewakili  postingan kali ini..

well hidup saya masih gitu gitu aja,,nothing special..ga ada sesuatu yang spesial untuk di share kali ini..mungkin karena temn saya maya yang sudah-sangat-sangat-sibuk-sekali sehingga tidak sempat melirik blog ini..atau mungkin benar kata si lelakikaku itu bahwa saya tidak sedang jatuh cinta sehingga saya tidak menuliskan apapun di blog saya ini,,

ah tidak,,si lakilakikaku itu salah!kmarin saya mempunyai/memiliki/menjalani atau apapun itu namanya-saya tidak tahu pasti- dengan seorang laki-laki..lakilaki masa lalu yang dulu saya pernah punya kenangan dengan dia 🙂

ah ah,,saya tidak sedang ingin membicarakan ituu!saya ingin…

kemana perginya semua teman2 saya ya??apa mereka lupa dengan saya??saya sedang sedikit merasa kesepian.bahkan terkadang stress..padahal sedang tidak ada masalah,saya stress karena akhir2 ini saya tidak punya teman untuk cerita bahkan ketika internet saya yang- entah sudah keberapa kalinya mengecewakan saya ini – kemarin berhasil merusak test online pertamina saya..saya tidak mempunyai siapapun untuk berbagi sumpah serapah.ludah yang di telan tidak lagi berasa air.batu rasanya karena pahit nya harus kutelan sendiri*lebayatun*.

many things i wanna write..about the train!!yang kemarin saya naiki dan baru kali itu saya begitu berasa dekat dengan kematian!astaga…apa iya segitu menyedihkan nya transportasi darat yang ada di indonesia??bukanya saya tidak punya uang sehingga saya harus dengan nistanya memilih untuk naik kereta ekonomi..hanya saja..sudah tidak ada pilihan lain!!saya berkejaran dengan waktu dan ditambah kereta ac ekonomi itu hanya berhenti sampai depok!! saya tidak diberikan pilihan,kereta ekonomi itu lah pilihan saya terakhir dripada saya harus menunggu satu jam lagi untuk kereta berikutnya yang juga ekonomi.

tuhan ku,,apa saya harus berdesak desak seperti itu nanti setiap hari nya sepulang saya bekerja senin besok??berarti semua keindahan mendapatkan pekerjaan harus berbanding terbalik dengan kenyataan saya harus berdesak desakan setiap pergi dan pulang dari jakarta ke bogor??tuhanku..aku tak sanggup..tak perlu engkau kasih aku penderitaan seperti itu..aku pasti masih akan tetap mensyukuri nikmat mu yang telah kau berikan padaku *pleaseee ;;)

it’s getting late and i’m sleepy..padahal masih banyak yang mau di tulis..

catcha latter ..



~ by atoi on April 8, 2010.

Leave a Reply

 
