ABCD

jangan berharap postingan gua yang kali ini akan bermutu dan berbobot(macam postingan sbelum nya bermutu dan berbobot aja)

oia,,keberadaanku sudah tergantikan,,secepat itukah :(( dan gua masih tetep aja gitu intip2 profil nya dia,,sial nya profile cewe nya private uy!! *gak nyambung*

lagi dengerin lagu2 jaman masih nge kos di alhasanah,,kellis lil’star,,nelly wadsyaname,,sean paul im still in love dan masih banyak lagi,,,berencana membawa suasana dulu kesini.tapi tetep aja,,GAK BISA!!! i miss them,,miss al hasanah,,,gua bahkan masih hapal bau kosan itu,,bau kamar mya,,bau kamar mella,,kamar gua,, 😦

sekarang baru gua sadari betapa waktu sangat berharga,,selalu berharap ada pintu doraemon buat balik ke jaman itu,,

lagi punya hobby baruuu,,nge download minus one lagu2 di 4shared..dan merekam nya ke video,,buat di upload ke tumblr :)),,kegilaan mencapai titik tertinggi dalam mengisi hari2 kosong..god i need JOB!!

muak gua ama omongan orang busuk ituuuuu!!fuk!!gua juga lagi cari kerja bangsat!!!!ga usah sok bener dah,,macam kerja lo uda bener aja!!!

pengen punya duit biar bisa ke negara tetangga,,nyamperin diaaa,,curious klo dia gua samperin bakal gimana yaa,,,apa si cewe itu bakal diputusin trus balik ke gua,,,ato gua ama dia emang uda bener2 hopelesssssssss *yg banyak s nya biar lebayatun*

sekarang lagi web caman ama rianji!!

bubye.. :*

regards

b

~ by atoi on February 24, 2010.

Leave a Reply

 
