where i have been..

udah lama banget ya ngga nengok2 blog yang satu iniii….

hihihiiii….kangen posting di blog ini..

what happened to my life???

well my life totally sucks now..gua pikir setelah menyelesaikan study di bidang kajian ilmu komunikasi di salah satu universitas negeri di daerah bandung dan mendapatkan gelar sarjana,,hidup gua akan menjadi lebih baik,,,tapi ternyata tidaaaaakkk!!!!

after i officially left bandung(dikarenakan tuntutan orang tua),,bandung menjadi number1 forbidden area untuk gua datangi,,dan alasanya  sangat jelas walaupun masih tidak dapat diterima dengan akal sehat..

and now im officially jobless,,unemployee atau apapun itu namanya..hidup gua dihabiskan dengan ngurusin baju2 jualan gua..sambil sesekali berikteraksi dengan dunia maya..

gak ada temen ngobrol apalagi temen deket gua sekarang..autis jadi suka mengahayal hal2 yang gak mungkin kejadian di hidup gua..menghayal tentang ARTHUR JOSEPH RAFAEL..yang nyanyi sambil main gitar di depan muka gua :)).. sappy phatetic lil’ me!!berkhayal dia datang dan minta gua untuk menjadi teman hidup dia menggantikan wanita cantik bersuara dahsyat JENNY SUK (which i know exactly this isn’t going to happen ;P) ,,hiks hiks,,

bahkan di umur gua yang 22 tahun ini..masih berasa kaya anak umur 15 tahun,,karena sebagian besar hidup nya di dominasi oleh oranG tua serta buklek2 yang terlalu menuntut ini itu dari seorang perempuan nista bernama NURIZZATI..berdasarkan alasan ingin yang terbaik untuk anak,,cucu,,keponakan nya ini,,sehingga menyebabkan gejolak batin yang sempat membuat pertikaian antara hati kecil serta otak yang gak sinkron..yang berbuntut si NURIZZATI ini tidak mengetahui jati diri yang sebenernya,,apalagi tujuan hidup yang entah mau dibawa kemana..

LDR with my mate “masjooks” make my day worse and worse..make my day by day become more miserable..miss him every minute,,wondering what he’s doing completely driving me nuts,,

yep.. lengkaplah sudah derita hidup gua.. semenjak gak ada temen yang bisa dijadiin tempat gua buat bertumpah ruah,,dengan terpaksa gua luapkan semua di blog kesayangan gua ini..fyi,,gua sama sekali bukan orang yang bisa ngomong sebegini terbukanya..balik lagi ke alasan tadi,,gak ada temen untuk gua ngomongin semua panjang lebar,,,yaaaa,,,beginilah,,

so be ready for the next shit of me..

~ by atoi on January 20, 2010.

One Response to “where i have been..”

  1. wew…

    kyknya lgi depresi ya toy??

    klo kulihat kyknya bukannya kmu g ada temen…

    tpi kmu yg tidak ada inisiatif buat ceritanya…

    anyway…klo mau cerita ke aku aja

    Insya allah aku bisa bantu

    Cheers UP!!^^

Leave a Reply

 
