hanya ingin menyampah :))

hoalahhhh,,,,,100 temen yang gua jadiin korban luapan emosi gua masih juga belum cukup mengurangi apa yang lagi dirasaiiinnn :))

hmmm,,,,,,lagi pengen ngomongin dia..

besok dia balik ke kampung nya :((

setelah kebodohan yang gua lakukan,,

setelah kenaivan gua mencoba mendekatkan dia dengan salah satu teman gua yang suka sama dia..

setelah kemaren dengan gak tahanya gua balik duluan di tengah2 ramenya film new moon yang gua tonton bareng dia dan temen gua itu..

setelah sms gua yang 2 lembar itu yang dia bales hanya dengan 2 kalimat singkat..

ternyata,,gua yang ngebuat dia gak bisa gua dapetin:((

feel stupid and wasted,,real looser!!!being dumped by a teenage s8er boy,,and have to compete with a sixteen years old girl who doesnt even know what “cab” mean is!! WTF!!

wish i have guts!!really wanna tell him what is happening deep down inside :((

wish i have guts!!really wanna tell him that he’s the one that brought those buterflies in my stomach everytime i saw him being spoiled..

wish i have guts!!really wanna tell him that he’s the one that makes me phedophilians!!

~ by atoi on December 8, 2009.

One Response to “hanya ingin menyampah :))”

  1. sabar ya buu…

Leave a Reply

 
