congrats man!!u r a total LOOSER!!! (part 1)

sudahlah sayang..i dont believe u..i’ve always known that your words were never true..!!!

from the beginning we have conversations,,i knew that something was wrong!!

mungkin awalnya karena saya begitu tertarik sama kamu,,saya jadi tidak menghiraukan keanehan2 itu,,walaupun keanehan2 itu saya sadari,,entah kenapa saya selalu mendapatkan alasan untuk diri saya sehingga saya bisa menampikannya..

kedekatan kita memang sudah lama berakhir..mungkin sekitar 1 atau mungkin 2 bulan yang lalu. dan saya tau itu semua berakhir dengan sangat tidak menyenangkan,,saya menjadi semakin membenci kamu dan kamu meninggalkan rasa ingin tahu saya yang semakin hari semakin menjadi!!

and we do have an unfinished business,,bukan menyangkut perasaan saya atau kamu.tapi masalah JAKET ANGKATAN!!!!

bukan alasan saya ingin bertemu sama kamu sehingga akhirnya 3 hari yang lalu saya menghubungi kamu.tapi rasa penasaran yang kamu tinggalkan pada saya sehingga akhirnya saya menjadi sangat ingin tahu apakah kamu memang benar2 PEMBOHONG!!!!

setelah keberkelitan kamu,,akhirnya memang kamu  memberi saya jaket itu, walaupun dengan pecundangnya kamu yang tidak berani memberikan JAKET itu langsung ke tangan saya..setelah percakapan omong kosong yang akhirnya sampai pada pertengkaran itu, memang benar saya sudah menerima jaket itu!!

mungkin memang benar saya  sudah sangat membenci kamu sayang..hingga akhirnya saya harus mengambil keputusan nista untuk menanyakan tentang kamu kepada salah seorang teman kita yang berada di negeri jiran sana..seorang teman kita!!yang kamu dulu pernah menghabiskan waktu 1 bulan berbagi tawa dan cerita!!

memang begitulah ada nya kamu,,,perasaan ini terjawab sudah sayang….selamat kalau begitu,,,setelah ternyata kebohongan kamu terurai satu persatu,,kamu menempati urutan pertama dalam daftar orang yang sangat saya benci..

dulu kamu dengan percaya dirinya memberitahu saya,kamu bercakap2 dengan saya menggunakan modem dan laptop yang kamu bawa dari rumah,,and u know what..i finally know that it was one of ur BULLSHIT,,

setelah dengan banyak alasan yang sangat tidak masuk akal sama sekali kamu berkelit tentang mobil yang kamu bawa dari rumah dan kamu parkir di rumah depan asrama,,,satu lagi kebohongan busuk kamu yang ternyata memang sejalan dengan perasaan yang saya rasakan dahulu..

setelah dengan manis nya kamu bilang kamu sayang dan ingin menjalin hubungan serius dengan saya,,and guess what,,,ur friend told me that u r merried!! TWICE!!! WTF????

dan masih banyak lagi kebohongan2 kamu sayang yang menjadikan kamu pemenang sebagai orang yang paling saya benci di hidup saya..memang benar saya sebegitu cantiknya dan sebegitu di dambakan nya oleh lelaki diluar sana,,tapi untuk mendapatkan saya,,kamu tidak perlu memakai jurus pembohong masal seperti yang sudah saya uraikan BEBERAPA diatas itu..

duhai sayangku sang pembohong besar,,sekarang saya sangat mengasihani kamu..saya sangat ingin benar2 meludahi kamu tepat di muka kamu yang jika saya pikir2 kenapa bisa saya jatuh hati kepadamu beberapa waktu yang lalu..

I PITTY YOU HONNEY!!!YOU ARE NOW A PHATETIC LIL’ MOTHER FUCKER!!!

~ by atoi on December 7, 2009.

5 Responses to “congrats man!!u r a total LOOSER!!! (part 1)”

  1. Tampang Kyk Orang Alim

    Tpi kelakuan Kyk Setan!

    ………

  2. ahahahahaha,,,,,,
    tampang nya bodoh banget fiff lebih tepatnya 😀

  3. Teteeeeh .. Critanya mirip banget sama tika . Hehe

  4. sama ma siapaaaaa???ojaaannn>>>ojan gak tukang boong kan tikkkk ?????????????

  5. Bukaaaaan ,bukan teh bukan ojaaaan hahaha kalaupun ojan juga tika gaa akan brani crita ke teteh .. Hehe
    ada deeeh mantan kekasih haha

Leave a Reply

 
