feel sorry,,

abis baca postingan di salah satu blog teman saya ==> “klik disini”

diceritakan disitu klo salah seorang dari temen nya itu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang menyakitkan.. meminum salah satu cairan obat anti nyamuk..ya allah,,seumur hidup,baru kali ini denger true story yang dialami orang terdekat,,

ga abis pikir,,setelah semua kesusahan yang saya lewati,,tapi gak ada sedikitpun terlintas di benak saya untuk mengakhiri hidup saya seperti itu,,

terima kasih untuk penciptaku yang masih memberi akal sehat dikeseharian ku,,di setiap langkahku,,disetiap hembusan napasku *lebay*hahahahahaha,,sehingga semua kesusahan yang kulewati merupakan hadiah yang Kau kemas sedemikian rupa,,yang membuatku benar2 merasa bahagia ketika waktu untuk ku bahagia datang…

bahkan di kegagalanku minggu lalu,,masih juga Kau memberikan ku semangat untuk memperbaiki diri seerta mendekatkanku padaMu,, dan memberitahuku bahwa keajaiban Engkau itu ada,,

relief..

udah lulus kompre 😀

Advertisements

~ by atoi on October 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: