yipikayeyyy….

prikitiwww,,,

may..lo pasti tau narsis nya gua itu tingkat tinggi kaann???

wkwkwkwkwkwkw…

may,,foto ini nih yang bakal ada di selembar kertas *dimana kertas itu yang bakalan gua taro di kotak kaca*

foto ini adalah foto yang akan ada di selembar kertas yang ga akan pernah gua lupain gimana perjuangan untuk ngedapetin nyaaaaaa…!!

doain gua yaaa mayyy… biar semuanya bisa selesai sesuai rencana,,mudah2an rencana terakhir ini gak molor2 lagi kaya yang sebelum nya 😛

thanks for all encourages :*

thanks for always be with me while im finishing my shit.. 😀

makasiii maayyy,,lo gak ikut2an norak kaya si sobat yang suka banget komentar2 gak penting dan berasa paling bener :* :*

lope yu pull dahhh

klo udah jadi,,nanti gua upload yaa kata pengantar dan ungkapan rasa terima kaish nya.. hehehehehehe,,,,

bigest kisses..*muuuaaaaaaaahhhhhhhh

Advertisements

~ by atoi on October 15, 2009.

8 Responses to “yipikayeyyy….”

  1. Narsis parah si Atoy..udah mana geda bgt lagi tuh poto
    haihahia
    congrats yaaa!
    abis ini smoga cepet dapet kerja 😀

  2. ahahaha,,,iyak,,sengaja gua pilih yang paling gede taannn,,, 😀
    iya doain ajaaa bisa beres semua nya yaaaa :*

  3. sialan. gw pikir gw dsuruh komentar buat apaan..

    ini mah sampul yasin, ah.. :p

  4. hihihihi..
    waaa.. makachi bebiiii.. makachi for saying makachi to me..

    yeaaa.. i wanna see u free and be jobless like me.
    join me in hell..

    :*
    HAHAHAHA..

  5. please welcome me maaayyy 😀

    • wah, foto wisuda?
      selamat ya, toii
      damn! foto gua banyak tapi enggak ada yang buat wisuda… 😦

  6. ahahahahahaaaaa,,,,,,
    kata jeki ini foto buat surat yasin noh 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: