Glamour obsessed, told how to dress, and shown how to think

tadi abis membaca salah satu blog dari teman saya,,lalu jadi merasa aneh sendiri dan merasa apa yaaa,,rasa yang tidak dapat di ungkapkan dengan kata2 😀
umm,,mari kita uraikan,,teman saya itu orang indonesia asli..yang mungking beruntung mendapatkan kesempatan untuk tinggal dan besar bahkan ketika sudah besar pun masih bisa berkeliling  dunia,,dia pintar,,kebanyakan menggunakan bahasa inggris di beberapa tulisan nya..ya,,saya akui dia pintar (dibandingkan kemampuan bahasa inggris saya yang amat sangat di bawah rata-rata) tapi tulisan nya itu kok ya,,apa yah,,haduh,,,getek gitu(klo kata orang sunda mah) berkesan menggurui serta menyepelekan kebiasaan serta pola pikir orang-orang indonesia pada umum nya,,

here sum of my advise for u mba -yang -berpola -pikir -kebarat2an -tapi tetep -berteman -dan -tinggal -di indonesia..

why dont u just let us think like indonesian pada umumnya,,dan jangan rese apalagi judge,,who do u think u r to judge indonesian??its too bad,,membaca semua tulisan tangan yang sebegitu sinis dari tangan seorang yang sebegitu cantiknya..why dont u just make friends sama bule2 aja instead of being arrogant kaya gitu tapi masih berteman dengan indonesians..dan kalau sudah merasa sebegitu pintar nya,,saya sarankan lebih baik membuat buku dari pada bersumpah serapah seperti di dalam tulisan nya itu(seperti yang teman saya bilang tadi di ym)

tulisan ini  akan saya akhiri dengan kalimat teman saya yang juga mungkin sependapat dengan tulisan saya ini,, “blog is for loser who wanna share.. not teach”

regard


b

~ by atoi on October 8, 2009.

4 Responses to “Glamour obsessed, told how to dress, and shown how to think”

  1. yeaaaaa… masih banyak blog yang lebih ‘cantik’ dari doi..
    for ex: geminipride.blogspot.com
    ahahahahha

    even a gurl like her doesnt judge.

  2. link pleasee *penasaran!!

Leave a Reply

 
