jangan berharap jatinangor akan berbelas kasihan!!

welcome back atoii..!!

padahal gua udah janji sama diri gua ga akan lagi nulis postingan sampah kaya gini lagi…janjiiii,,ini sampahan gua yang terakhir..

beuhh,,gua pikir,,setelah 6 bulan gua tidak memijakan kaki di jatinangor bakalan ada perubahan,,ac gitu sepanjang jalan bandung-jatinangor,,

ternyataaaaaaaa,,sama aja,,,setelah menempuh perjalanan satu jam dari bandung..hasil yang gua dapet adalah : migren,,mata merah+panas,,dan yang pasti gempuran debu2 serta pancaran mentari yang super duper mantab..

berkat temen gua yang baik hati *baca:soleh syuhada,,yang dengan setia membonceng uaaa,,akhirnya bisa juga sampai bandung (*lagi) dengan selamat..

sekarang,,saya hanya ingin TIDUR,,

thanks to jatinangor yang tidak pernah berubah dari dulu…



regards,,,

b

~ by atoi on October 5, 2009.

Leave a Reply

 
