SURAT SAYANG DARI ALLAH SWT

Saat kau bangun pagi hari, AKU memandang mu,,

Berharap kau akan berbicara kepada KU walaupun hanya sepatah kata meminta pendapat KU atau bersyukur kepada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidup mu hari ini atau kemarin,,

Tapi AKU melihat engkau begitu sibuk..mempersiapkan diri untuk pergi bekerja,,,

AKU

Kembali menanti saat engkau sedang bersiap..

AKU

Tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU, tapi engkau terlalu sibuk..

Di suatu tempat,,engkau duduk di kursi selama lima belas menit tanpa melakukan apapun. Kemudian..

AKU melihat engkau menggerakan kakimu,,AKU berfikir engkau akan berbicara kepadaKu tetapi engkau berlari ke telepon dan menghubungi seorang teman untuk mendengarkan kabar terbaru..

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar sepanjang hari. Dengan semua kegiatan mu AKU berfikri engkau terlalu sibuk.. mengucapkan sesuatu kepada KU,,

Sebelum makan siang AKU melihat mu memandang sekeliling,

mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepada KU ,,

itulah sebabnya mengapa engkau TIDAK menundukan kepalamu.

Engkau memandang tiga atau empat meja dis ekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU sebelum menyantap rizki dengan lembut yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukan nya,,,

Masih ada waktu tersisa dan AKU berharap engkau akan berbicara kepada KU

Meskipun saat engkau pulang kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan,,

Setelah tugasmu selesai engkau meyalakan tv,engkau menghabiskan banyak waktu setiap hari didepan nya,,

Tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara yang ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makanan mu tetapi kembali engkau tidak berbicara kepada KU,,,,,

Saat tidur,,KU pikir kau merasa terlalu lelah setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu,,kau melompat ke tempat tidur dan tertidur tanpa,,

Sepatah nama KU kau sebut,,

Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu,, AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari ,,

AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadapa orang lain,,

AKU menyayangimu,,setiap hari AKU menantikan sepatah kata,,doa,,pikiran,,atau syukur dari hatimu,,

Keesokan harinya……….

Engkau bangun kembali,,dan kembali AKU mananti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiKU sedikit waktu untuk menyapaKU

………….tapi yang KUtunggu tak kunjung tiba

…………..tak juga kau menyapaKU

Subuh,,,dzuhur,,,ashar,,maghrib,,isya,,,

Kembali kau masih mengacuhkan AKU

Tak ada sepatah kata,,tak ada seucap doa,,dan taka da rasa,,tak ada harapan,,dan keinginan untuk bersujud kepadaKU,,

Apa salahKU padamu wahai ummatkuu????

Rizki yang KU limpahkan,,kesehatan yang KU berikan,,harta yang KU relakan,,makanan yang KU hidangkan,,anak2 yang KU rahmatkan,,

Apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepada KU?????

Percayalah AKU selalu mengasihimu,,dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapa KU,,memohon perlindunganKU yang selalu menyertaimu setiap saat..

regards sujud

b

~ by atoi on September 22, 2009.

2 Responses to “SURAT SAYANG DARI ALLAH SWT”

  1. Hamba enggak lupa koq, Tuhan…
    emang belakangan ini jaringan SMSnya sibuk terus!
    jadi bisa pending sampai 3 hari…
    nanti deh saya coba kirim lagi ^^

  2. :)) pake provider nya yang bagusan dikit jie.. :))

Leave a Reply

 
