si ikhwan yang-namanya-ku-tak-tahu itu,,

Edannn,,,gak nyangka banget lah,,aku pikir aku sama si ikhwan-yang-ku-tak-tahu-namanya itu Cuma fling aja,,yah,,klo kata keren nya mah cinlok gitu,,haha,,gak nyangka ternyata hubungan nya sampe sejauh ini,,,subhanallah,,kalo Allah udah berkehendak mah,,

si ikhwan-yang-ku-tak-tahu-namanya,,afwan,,

Ak  mungkin memang terlalu kaget sama semua yang berjalan cepet banget ini,,

Kaget sama kehadiran kamu di hidup ak serta rasa yang kamu ciptain di dalem sini,,semua nya cepet bangettt,,cepet bangett sampe ak terlalu larut di euphoria jatuh hati,,lupa ngeliat siapa ak sebenernya,,lupa ngeyakinin apa yang aku rasain di dalem sini,,lupa klo tempat kamu di hati ini  harus terbagi,,

Afwan,,

Ikhwan yang dulu aku pernah berburuk sangka :D..

aku memang mungkin terlalu rakus untuk gak memilih kamu atau dia,,atau terlalu sulit menerima kenyataan kmu dengan segala masa lalu kamu,,mungkin juga terlalu egois sampai sulit memilih siapa yang lebih baik,,masih terlalu fana karena yakin kita bisa bareng berdua,,tanpa memikikan kehendakNya..

afwan  ikhwan-yang-ku-tak-tahu-namanya

,,untuk datang di kehidupan kamu,,memberinya kemanisan sedikit dan meninggalkan kepahitan serta dilemma yang membuncah..

afwan ikhwan-yang-ku-tak-tahu-namanya ,,

aku mungkin masih terlalu kecil untuk diajak larut dalam kecepatan rasa jatuh hati ini,,rasa yang sbenernya masih belum kentara,,,yang sbenrnya aku juga masih belum tau apa..

ikhwan-yang-ku-tak-tahu-namanya ,,masih banyak banget yang mau aku omongin,,aku masih mau ngomong kenapa setelah semua keegoisan,,kerakusan,,ketololan aku,,kefanaan,,ke euphoriaan yang sempet ada,,aku rasa sakit hati,,aku rasa sedih,,aku malah ngerasa kalo aku nangis,,tenggorokan aku sakit,,perut aku mual,,semua rasa yang sebelum nya ga pernah ada,,

tapi biarin aja itu semua cukup aku dan Rab ku yang tau,,mudah2an semua itu bisa lebih mendekatkan aku kepadaNya,,

afwan ikhwan-yang-ku-tak-tahu-namanya ,,

aku harap semua akan baik2 aja setelah aku bisa terima semua kenyataan yang gak pernah aku bayangin sebelumnya,,

ikhlas aku rasa ini semua..

afwan ikhwan-yang-ku-tak-tahu-namanya,,

mudah2an allah berkehendak baik,,mudah2an aku sama kamu dirihoi,,klo pun nggak,,aku seneng banget kamu hadir,,terus ninggalin banyak banget hal di hidup aku,,

afwannafwan..


b

Advertisements

~ by atoi on September 14, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: