ga ada judul

wahai ikhwan yang nama nya ku-tak-tahu..

apa yang ada di fikiranmu???

diam menunduk terpaku bagai dipaku..

merenungkah??berdzikirkah??tidurkah??atau sedang mentafakuri mimpimu??

palingkan wajahmu dari situ dan lihatlah aku..

aku manis bukan amis,,aku yang cantik memakai batik..

palingkan badanmu dari situ dan lihatlah aku..

aku besar tapi tidak kasar,,tidak juga liar atau brutal..

berdirilah dari situ dan hampiri aku..

aku disini berbalut hijab, menutup aurat sesuai syariat ..

melangkahlah dari situ dan tanyakan padaku..

“maukah kamu menemani hidupku dan menjadi bidadari surgaku??

wahai ikhwan yang namanya ku-tak-tahu,,apa yang ada di fikiranmu??

semakin menunduk bagai terkubur..

haruskah aku datang untuk menghitbahmu???



regards

b


~ by atoi on September 9, 2009.

Leave a Reply

 
