subuh-subuh masih juga belom bisa tidur :(

abis masukin foto dengan rambut baru tadi sore,,,mau sombong sama si oon itu,,,tau2 nyaaa,,,,komen yang gua dapet adalah,,,

“atoiii,,,gillaaa,,,u have to stop eating!!! jumbo banget ukuran lo toiii!!!”

ahahahahahaaaaa…….kenapa susah banget buat gua cuma turunin berat badan  1kg!!sumpah,,,

kebanyakan makan kah??

coba kita review,,apa aja yang udah gua makan hari ini,,,

jam 4 sore tadi gua baru bangun dari tidur panjang gua yang dimulai jam 7 kemarin pagi..

bangun tidur gak langsung makan juga,,cuci muka,,sikat gigi,,nyalain pc,,setelah minum air putih 1 gelas gede,,

jam 5 sore tadi,,setelah gua mandi dan keramas,,baru gua makan nasi+dendeng balado+indomie rebus..itu juga ga abis,,nasi dan indomi nya masih banyak bersisa kok,,, swearrr!!

jam 9 malam tadi,,pesen nasi goreng yang biasa lewat di depan,,pedesss bangetttt lengkap sama telor dadar nya,,yang lagi2 gak habis gua makan,,,

jam 1 malam tadii,,,titip bubur ayam sama temen yang lagi keluar ketemuan ama pacarnya,,itu juga gua makan 1 porsi berduaan ama temen gua…

dan sampe sekarang gua nulis ini,,gua belom makan lagi…( jam 5:02 pagi)

emang makan gua segitu banyak yaaa???gua juga sampe heran,,kayanya makan gua masih dalam batas porsi yang normal,,tapi berat badan dan bentuk badan serta pipi gua kok tidak bisa di tolelir yaaa???gendut,,gempal,,besar,,chubby..atau apalah itu namanya,,,

ga juga ikut2an kaya cewe2 di luar sana yang bilang “duuhh,,gua gendut nih” padahal pada intinya dia cuma mau di puji sama kita dan bilang “lo gendut dari mana sih cinnn,,lo tuh kurus banget kaliii..”

tapi ini bener deh,,semua celana panjang,,pendek,,,rok,,udah suempiiittt bangettt,,,ga lucu lah kalo harus di buang trus beli baru,,,duit dari mana juga kalo harus beli baju dan celana baru dan mulai dari ukuran baru lagiii :((

hhffftttt,,,,yawda,,mulai hari ini gua akan bilang ke semua temen2 gua yang kalo ketemu ama gua selalu bilang gua bertambah gendut,,bahwa gua membengkak karena gua sedang stress negrjain skripsi gua yang ga kelar2!!! *what a cliche self defence* :))

end of story..

regards

b

~ by atoi on August 12, 2009.

One Response to “subuh-subuh masih juga belom bisa tidur :(”

  1. teteh genduut weee ..
    hahahaha

Leave a Reply

 
