brutal controversy

3

3

2

Sometimes you’re sweeter than a pie made of lemon
But sometimes full of secrets like Clark Kent

u twist me around…


Advertisements

~ by atoi on July 30, 2009.

21 Responses to “brutal controversy”

  1. aaaaaaak!
    Tidaaaaak..

  2. mantap kaga on?????

  3. ahahah.. boyband abuest..
    ckckckckck.. ngga nyangka si lakilaki kaku pandai bergaya..
    ;))

  4. hahaahahahaha.. foto 3 sipitan matanya mencari celah di hati atoi..
    atoi bilang cinta mati sama foto yg ke 3 :P. gitu aja trus matanya jie biar atoi klepek2 hahahahahahaha 😀
    salam kenal buat ajie.. nice pic.

    • idih,,,sape bilang cinta mati ama yang no.3..
      tiga2 nya tauk bikin gua cinta mati..
      wkwkwkwkw

  5. a pie made of lemon tuh asem toy :p

  6. kok dia ngomong asem sih?
    aceum gituh bilangin!

  7. mas aceumm bilangnya bukan asem. tuh udah.

  8. wah, WP lagi ngaco nih, orang gua mau masuk ke blush on, koq malah balik lagi ke blog gua sih….
    eh, tunggu dulu…gua enggak salah masuk!
    ini bener blush on tapi koq ada foto gua???
    masya allah…
    waktu upload foto monitor lo mati ya, toy? 😛
    terima kasih karena enggak memberi nama Noordin Moh Top di captionnya 😛
    *tangan gua dingin euy ngeliatnya* lol

    • aw aw aw…

    • waaa.. blog stats kita hari ini naek jadi 200sekian..
      bntar lagi ngalahin si laki-laki kaku yaa.. ahahaha

      thx to fotonya mas Adjie yang oke banget..
      dapet banget feelnya jie.. next photosession buka baju ya.. ahahaha

  9. tenang may,,there will be brutal controversy part II..gua yakin langsung melesat ke poin 500 😀

  10. uhm,, denger2 ada yg mau buka baju?

  11. sek aseeekkkkkk,,, yumm yumm

  12. beruntung dapet banget feelnya karena cuma tiga foto yang dipost
    coba kalo tiga puluh? ilang banget feelnya! 😛

    ah, gua enggak mau ah buka baju kalo enggak dipaksa…
    paksa gua dulu…. *murah banget sih gua*
    ahahaha

    • aseekkk,,ada yang mood nya dah kembali normalll,,,,, 😀
      nanti di paksa deh ya ama gua ma mya,,suruh buka baju!!!!

    • buka lah mas bajunyaaa..
      ♪♫♪ nang-ning-nuuung-ning-nang-ning-nuuuung ♪♫♪

  13. waduh, kalo yang maksa dua orang kaya gini, bisa kebablasan nih!
    niat cuma mau buka baju, malah buka semuanya! lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: