who the hell is she??

kemaren gua cabut,,keluar,, ke salah satu tempat tongkrongan anak2 bandung,,

begitu gua sampe sana,,gua duduk di tempat yang berjarak beberapa meter di depan tv yang lumayan gede,,yaa,,,masih bisa keliatan lah siapa,,dan apa tulisan yang ada di layar tv tersebut..

awalnya sih gua cuma liat tayangan sesi pemotretan model2 luar negeri *karena emang channel nya itu channel fashion dunia yang udah terkenal dengan ‘mid night hot’ nya itu*

aahh,,,dah biasa gua liat kaya begonoan,,,di kalender2 dari bonus majalah pengumbar napsu kaum adam..

ga tertarik gua ngeliat,,untilll…..

loh,,kok yang diwawancara wulan guritno..abis itu,,dian sastro,,lah ini di indonesia nih *gua yang dengan noraknya kaget banget indonesia bisa juga masuk berita dan bukan berita pemboman atau kekerasan lainya,,di salah satu stasiun tv dunia pulak!!*

hebat,,gua pikir,,

pikiran hebat gua ternyata berenti sampe situ,,,

sial,,ini acara ulang tahun aja ampe segede gini..semeriah ini..di salah satu bar yang lumayan mewah di jakarta..diliput pulak sama fashion tv..

ternyata si dia yang berulang taun diwawancara,,

dengan mata yang sedikit memicing,,*karena emang udah bolor mata gua*gua menatap baik2 layar di tv yang lumayan gede itu

re,,ni,,suti,,yo,,so,,

damn,,,who the hell is she,,hebat bener yak bisa rayain ulang taun ampe sebegitunya..

penasaran lah gua,,sampe rumah gua googling lah nama tersebut,,*ya ampun ga nyangka gua segini noraknya ampe ga tau dia siapa*

banyak link yang keluar,,ada gossip dia ama gading marten lah,,bams samson lah,,tapi ga ntah kenapa gua langsung klik situs ini

oohh,,,anaknya mantan gubernur ibu kota,,patut lah sampe segitunya ngerayain ulang taun,,

aneh deh,,,emang dah ga ada lagi anak2 yatim atau anak2 jalanan di jalan raya ibu kota sampe harus ngasih makan dan minum orang2 yang level duitnya selevel dengan si orang yang berulang tahun??

harus pulak ngerayain ulang taun nya di budha bar yang ternyata dia juga pemilik nya,,,

segitu banyak nya kah duitnya sampe dia bingung mau di buang kemana lagi duitnya alhasil malah bikin  tempat hiburan itu dan bukan untuk shelter to those poor people??

klo gua punya duit sebanyak dia bakal ngelakuin hal yang sama gak yah??

emang klo mau dapet gengsi di mata rakyat socialite harus dengan kegiatan duniawi yg kaya gitu ya??

brrrrr….ilfill sudah..cuma bisa berdoa semoga klo gua dapet rejeki sedikit lebih banyak dari yang sekarang,,gua inget klo gua pernah nulis hal kaya gini di blog gua…

regards

b

~ by atoi on July 29, 2009.

4 Responses to “who the hell is she??”

  1. nanti liatin toi..
    ulang taun gw lebih semarak daripada MJ’s funeral..
    ahahahahha.. lau pasti ogut undang..

  2. astaga maya,,, :-S

  3. gwe sama sekali nggak tahu anaknya yang mana dan kayak gimana… tapi yang pasti gwe tahu bapaknya….

    jadi inget gwe disebuah rumah makan gwe pernah teriak keras keras…”owh shieet” waktu liat tv dan ngeliat laporan kalo sutiyoso mengajukan diri jadi capres……..

    dasar jelmaan rudolph giulani…..

  4. uahahahahaha,,,,
    capress???
    patut dia ngga ada masalah sama pergantian gubernur dki jakarta,,
    tumben,,ga disertai sama gontok2an seperti yang terjadi di indonesia pada umumnya,,
    rupanya dah ada rencana jangka panjang toh,,
    wkwkwkwkwkw

Leave a Reply

 
