this silence can be so loud,,,

hahahhaaha,,,lagi ga tau ada apa di hati ini,,,penasaran,,,bikin gua sering2 liat profile nya,,tapi ga sanggup untuk  bisa ngapa2in,,jarang banget ninggalin bekas klo gua liat2 profile nya,,Cuma liat2 doang,,intinya sih Cuma  pengen tau update status nya,,abis ngapain,,lagi ngapain,,apa yang lagi dipikirin,,klo pun ninggalin jejak berupa notes,,atau sekedar basa basi,,

nunggu balesan nyaaaaaa sampe keringet dingin,,

Huahahaha,,,*berlebihan,,tp emang bener kok,,*

Kaya lagu bob marley,,is this love???

Ga love lah yah???interested in,,,,atau apa lah itu namanya…

Gara2 apa???

Ya mana gua tau,,,,perasaan ama logika kan ga bisa dicampurin jadi satu,,

Perasaan gua bilang gua suka kok ama ni cowo,,

Tapi Klo dipikir pake logika,, ini ga akan mungkin bisa kejadian,,,

Karena apa,,karena kita belom pernah ketemu..

Hmmm..bukan berarti kita ga kenal,,but we haven’t officially introducing each others,,ya gitu lah,,temen nya temen gua punya temen ,,terus temen nya itu punya temen yang temen nya temen gua,,,,nah..*hahaha,,korban iklan*

Anyway,,

Ga juga dibilang suka gara2 ganteng,,,,bukan jelek juga,,yaaa,,,,,,lumayan lah,,

Tapiii,,ga tau kenapa,,

Ntahlah,,,

Awalnya..

Berangkat dari keisengan tingkat tinggi *karena emang ga ada kerjaan laen selain surfing2 di internet*

Terbacalah tulisan-tulisan yang di buat ama dia itu,,tulisan tentang apa yang lagi di rasain ama dia…banyak yang lebay,,,,banyak yang garing sampe bikin gua ketawa2 sndiri,,bahkan sampe yang bikin gua ngakak juga ada,,,,

Sumpah yah,,di tulisan nya yang lebay tentang perasaan nya dia ke seorang cewe,,kenapa jadi gua yang pengen ada di posisi cewe itu,,,pengen di kasih puisi yang dia tulis itu..*kasian amat ya gua*

Pengen ada cowo yang punya perasaan sedalam itu ke gua,,pengen dapet cowo yang sedewasa itu waktu dia tau cewe itu ternyata emang bukan buat dia,,,ohohohoho..

Di tulisan nya yang konyol itu,,knapa gua pengen banget ngakak2 bareng ama dia,,,

I want a guy that has those sense of humour,,  :((

Setiap baca tulisan nya,,berharap gua  deh yang jadi subjek nya,,,(huahahaha,,knapa sekarang gua yang jadi lebay)

Hmmmmm,,,,mungkin emang ga perlu ketemu dan ngobrol banyak untuk gua tau dia dan punya perasaan ke dia,,di kediaman  gua ini (rumah kali kediaman..)  sebenernya gua teriak2 supaya dia denger apa yang ada didalem sini,,,,

And yes,,this silence is so loud!!!

PS: OON,,TULISAN INI DAH KAYA TULISAN DI BUKU DIARY TEMEN LO BELOM??HKHKHKHKHK

Regards

b

~ by atoi on July 28, 2009.

4 Responses to “this silence can be so loud,,,”

  1. sialaaaan.. stop calling me OON you dumbdumb!
    iya nih postingan lau udh mirip bnr ama diary pinknya si sobat.
    huhm iya nih.. gw juga kepengen punya cowo yang bisa bikin gw ketawa sampe cepirit..

    :-s

    • cepirit,,,,kaya lagu nya mas jacko aje,,,
      oon is my nick name for u honay,,,,gapapa ateu,,,,
      hohoo

  2. kayanya gw tau neh cowo ini siapa,,,
    pasti yg punya band itu kan?
    uhm uhm,,,

Leave a Reply

 
