teman saya yang menamai diri nya seorang yang autis,,

gua nulis ini nih ya,,,sebenernya emang tanpa sebab,,,lagi stuck di revisi gua yang ntah udah keberapa kalinya *fyi, gua ini dah setaun ngerjain skripsi tapi belom kelar2* dan gua tetep pada pembelaan diri gua kalo gua itu pemalas,,bukan bodoh,,ahahahaha,,,

hmmm,,,

kangen sama si oon,,si autis yang satu itu,,,padahal kita sama2 berjuang dari awal,,,mengecap pahit nya perjalanan menuju rumah dosen itu di cimahi,,,sampe berasa jadi orang paling bodoh sedunia setelah skripsi kita dicoret2 (baca:direvisi) sama dia*padahal gua doang yang ngerasa bodoh*

tapi sekarang dia boleh bernafas lega,,setelah dengan bangganya si oon yang autis itu memasang foto nya sebagai foto utama di salah satu situs jejaring sosial yang sudah ternama..

gak,,,gua ga akan ngomongin masalah skripsi gua disini,,,ngga juga masalah dosen gua yang ntah knapa masih belom juga me acc skripsi gua untuk di sidangkan,,,tapi,,gua emang kangen si oon yang autis ituuuuuuu

doh,,bakal panjang deh nih tulisan gua yang ga guna ini,,

sumpah yah,,,kangen sama si oon yang autis itu,,,

yang klo autis nya menerjang,,dia akan,,

masuk ke kamar gua,,dengan rambut dia yang juaraaaaannnggg banngggettt di sisir itu*sumpah ini beneran*,,duduk di tepi kasur gua tanpa sebab,,,muka cemberut baru bangun tidur,,terus tanpa ngomong apa2,,balik lagi ke kamar dia terus kunci pintu,,

yang klo keautisan nya itu mulai menghampiri,,

pasang lagu gede2,,sambil mengasah bakat terpendam nya sebagai seorang dj,,memainkan jari2 lihainya dengan vdj,,terus klo dah setress,,,masuk ke kamar gua,,terus keluar lagi,,,

yang klo ke autisan nya sudah tidak bisa di tolelir lagi…

bakalan pesen indomi,,kopi ato teh manis serta sederet menu andalan lainya di bki,,,padahal belon tentu juga dimakan ama dia,,,

eh on,,lo kegeeran banget dah di kangenin ama gua…

tapi emang beneran deee,,,,udah ga ada temen satu perjuangan yang nyemangatin gua tanpa under estimate,,dan menyadarkan gua kalo ternyata gua ga bodoh*self defence ahahah*

huahahaha,,biasanya suka adaaaaaa aja kelakuan2 aneh dari diaaa,,,,tiba2 dateng ke kosan gua*waktu kita dah ga satu kosan lagi* dengan rambut basah dan baju alakadarnya,,gara2 berantem ama pacarnya yang oon juga,,yang cuci kamar mandi pake sponge cuci piring*wkwkwkwkwkw*

belom lagi kebiasaan dia bikin kopi ama keramas*walaupun udah tengah malem*kalo migrein nya udah melanda,,

haduuuuu oonnn,,,,cepet dong ke bandungg,,

emang bener kata orang,,,u dont know what u got till its gone ,,*lebay*

biarin deh lo autis,,,suka teriak2 klo liat cacing,,suka diem ga jelas,,g pernah nyisir,,,suka pake lipstick merah(baca:lipstick ibu2 buat kondangan)suka malu2,,dan lebih sering malu2in,,suka cubit2 gua klo lagi salting,,suka sama kaka ipar gua,,tp gua kangen sama kesukaan looo,,,,,,,

oon,,lo on,, temen yang ada waktu gua susah,,sedih,,ampe nangis,,tapi waktu gua seneng,,lo ga nuntut untuk ada di samping gua,,gak paksa untuk ikut larut di bahagianya gua,,lu cukup seneng liat gua bahagia*pede banget gua yak..*

ps: eh on,,ini tulisan emang bener yang gua rasain sekarang atau karena setress tingkat tinggi ya on???


regard

b





Advertisements

~ by atoi on July 28, 2009.

10 Responses to “teman saya yang menamai diri nya seorang yang autis,,”

  1. aaaah.. kamu NULIS TENTANG AKUUUU?
    HIHIHIHIH JADI MALUUU.. AMPE TIBA2 JADI CAPSLOCK GINI SAKING MALUNYAAA.
    HIHIHIHI.. ADUH ADUH..
    BLUSHIN NEH..

    YA IYA ATUH.. NGAPAIN GW UNDERESTIMATE ORG. GW PALING BENCI ORG UNDERESTIMATE GW. I DONT WANNA DO THE SAME THING TO OTHER PPL. AND YESS, I KNOW U CAN. U R NOT STUPID. I DONT MAKE FRIENDS WITH STUPID PPL. SOOOO.. GO FINISH YOUR SKRIPSHIT ASAP!

    HIHI TERHARU.. MASIH ADA YANG MENGAGUMI KEANEHANKU.. CUKUP DIKAGUMI AJA YA JGN DITIRU.. KYK SOAL MIGREN=BIKIN KOPI, SAKITKPALA=KERAMAS.. AHAHAHA

    XOXOXOXOXOXOXXOXOXOXOXXOXOXOXOXO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. tapi gw mo ngeralaaat..
    1. Gw pake lipstick merah yang lagi trend yaaa.. kayak madonna di tahun 80an. Bukan kayak ibu-ibuuuu..
    2. Meskipun gw single sekarang, tapi gw udah ngga suka lagi sm kakak ipar lo.. kelamaan.
    3. Lo kangen sama gw karena lo lagi kena badai serotonin. Makanya lo girang tingkat tinggi!

    hauahauhua

    • ahahahaha,,,
      aceumm…
      lipstick merah yang sebenernya sering gua mau pake tapi kena komen terus ama si gimbal :))
      hihihi,,bukan serotonin honay,,hanya adrenalin,,
      pancaran tajam sinar di layar monitor,,ditambah lagu gonjrang gonjreng dari no use for a name,,makin menambah pacuan adrenalin gua may,,
      badan gemetar..keringat dingin,,
      bikin adrenalin terpacu jadi ngomong ngalor ngidul *kaya yang sekarang gua lagi lakuin*
      jedang,,,,

  3. ama kebelet boker yaaaa.. ckckckc gilaaa..
    seandainya tu laki-laki baca.. pengen gw teriakin..
    “Hoiiii.. nii gara2 lo, atoi jadi centil nulis2 tentang gout!”

  4. hahahaahahahahahahaha tetep dia ngedefense tentang lipsticknya.
    rambutnya ga pernah disisir tapi wangi katanya. tetep ngedefense hahahaha ditunggu kibasan rambutnya:D
    boba gada cerita tentang ini hahahaha makasi tmnya mya udah ceritain mya dgn jujur.
    ayo may ke bdg. main ke tmnmu.
    heuhuehuhuehuheu penasaran.

    • hihihihihi… biarin atuuuh.. dari sudut pandang seorang fotografer sok diteliti.. pake lipstick merah bikin jadi bagus kaaan.. kesannya dramatic gituuu.. hihihihi
      iyaa nanti dikenalin deeeh duffy nya sm si atoii.. tapi awas aja masih ngebedah soal mya.. hahaha

  5. daffy,,,,yang diatas,,yang gua tuangkan itu,,,hal2 yang masih manusiawi,,,masih banyak banget hal2 yang out of mind yang ga gua publikasikan karena emang bukan untuk konsumsi publik,,hahahahaha,,,iyaaa,,ajak si oon itu main ke bandung daff,,,
    btw,,,,salam kenal dari gua,,teman si anak oon yang autis,,,ehehehehe

  6. iya may warna merah jd point of interest di foto. defensenya masuk akal. heuheuehue
    wahahahahahahaha masih manusiawi?
    iya salam knal juga buat temanya mya. jangan lupa ceritain yg non manusiawinya hahahaha

    • ahahahaha,,klo mau ceritain tentang ke ngga manusiawian nya si oon itu harus butuh approval dulu dari dia,,dan gua yakin itu bakal panjang urusan nya,,,ahahahahaha

  7. waaa.. PLS.. NGY?
    aceummm…

    tebak gw ngomong apa diatas?
    kikikikik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: