who’s wrong..

Setiap orang membutuhkan orang lain

Dan seorang teman membutuhkan teman lain

Dan kita semua membutuhkan kasih,

Karena kepenuhan hidup bergantung

Bukan pada kekayaan yang berlimpah

Atau tepuk tangan yang meriah,

Bukan pula pada kesuksesan ataupun ketenaran dunia,

Namun, pada kesadaran bahwa seseorang mempedulikan

Dan membawa serta kita dalam pikiran dan doanya-

Dan kesadaran bahwa kita dipahami

Akan membuat kehidupan kita

Setiap hari terasa begitu indah,


Kita telah mengabaikan kebutuhan terbesar kita

Jika kita “menutup hati” dan lalai memperhatikan

Tangan yang menggapai-gapai

Orang-orang yang hati dan pikirannya Kesepian dan

membutuhkan seseorang untuk berbagi Sukacita dan kepedihan,

sehingga kita paham Bahwa kepenuhan dan kesempurnaan hidup

bergantung pada Hal-hal yang kita bagikan dengan orang-orang

dan teman-teman yang kita kasihi.


-Helen Steiner Rice


i do need friend,,friends instead,,,and the best stay..

tapi siapa yang salah,,klo ternyata gua malah pergi menjauh dari dia

dia yang dengan segala macam sifat,,sikap aneh,,yang udah ga bisa di tolerir lagi,,,dia yang miss drama queen,,dan di hari esok nya dia yang pesakitan,,yang bisa ketawa2 sndiri sekarang dan besok nya marah sejadi2 nya,,hal itu mungkin manusiawi,,,the mood swing itu juga emang pernah kejadian di hidup gua,,


tapiiiii,,,siapa yang tahan bertemen ama orang yang selalu mau isi otak gua selalu sama ama dia,,gua harus begini,,,begitu,,,jangan ini,,jangan itu,,,,berasa dirinya paling bener,,,setau gua kerjaannya ga lebih dari cuma ngelayanin orang,,,dia emang bisa dibilang selangkah lebih maju dari hidup gua *well atleast she has a job and i dont* tapiiiii,,,,gua lebih baik jalan di tempat,,diem di tempat daripada gua harus punya kerjaan kaya dia,,,,


siapa yang salahhh,,,,,,,gua????just please tell me where did i go wrong????hell i know HOW TO STAY ALIVE!!!


dearest OON,,semoga semua ini bisa menekspresikan apa yang ada di hati lo,,

regards

b

~ by atoi on July 24, 2009.

One Response to “who’s wrong..”

  1. well its life… we do it right and wrong in one single balance… and all have their perspectives… ga masalah koq. selama kita ngerasa bahwa in life… we have to live it to the fullest….

Leave a Reply

 
